GRATIS NELPON,SMS & INTERNET SC

Diposting oleh Mr Kellinx pada 11:51, 13-Nov-12 • Komentar (5)
GRATIS NELPON,SMS & INTERNET SC

XL Pertama-tama tekan dulu +966560359150 lalu panggil...
Setelah itu tekan
1.*123*1000*1*1# (gratis 1000 sms.
2. *123*1000*2*1# (gratis 200 menit nelpon )
3.*123*1000*3*1# ( gratis 10MB data) Lalu tekan oke...

Gantian y nekannya.ckck mulai dari sms dulu baru nelpon setelah itu baru deh internet. Poin yg terpenting dsini menekan nya pada waktu panggilan berlangsung.

sumber:Facebook

Cara melewati link adfoc.us, dan adf.ly

Diposting oleh Mr Kellinx pada 15:30, 19-Okt-12 • Komentar (16)
Malem sobat Mwb.. Kali ini saya akan ngeshare trik mudah melewati link adfoc.us dan adf.ly. Kadang kala kita suka merasa kesal apabila mau pergi ke suatu situs malah di suguhi halaman adfoc.us dan adf.ly, terutama bagi pengguna opmin. Karena pada opmin penghitung waktunya gak akan berjalan mundur. Tapi tenang sob disini saya akan share trik nya agar penghitung waktu adfoc.us dan adf.ly... [Baca selengkapnya]

Cara bikin STATUS BIRU pada FACEBOOK

Diposting oleh Mr Kellinx pada 07:01, 18-Okt-12 • Komentar (8)
assalamualaikum sobat..

Mau share trik jadul fb nih "Cara bikin STATUS BIRU pada FACEBOOK". Udah pada tau kan? Yang udah tau pura-pura gak tau aja. biggrin

Ok langsung aja :
@@[0:[0:5:Status anda di Sini!]]


Oke sobat segitu aja semoga bermanfaat yah.

Terima Kasih! smile

Trik Internet Gratis Telkomsel Facebook via Browser HP update 16 Oktober 2012

Diposting oleh Mr Kellinx pada 08:17, 15-Okt-12 • Komentar (8)
Trik Internet Gratis Telkomsel Facebook via Browser HP update 16 Oktober 2012 Setting Ponsel: APN: telkomsel Proxy: 76.73.71.202 atau yang 12 digit 076.073.071.202 Port: 80 Pertama yang wajib dikunjungi adalah http://fbsbx.com nanti akan ada kotak URL. Masukkan URL yang dituju dan klik Go. 1. Internet Gratis Telkomsel via BH (Browser HP) 10, 11, 12 Oktober 2012 2. Trik Internet Gratis 3aon New Server 11 Oktober 2012 3. three... [Baca selengkapnya]